Sunday, October 26, 2008

sorry but i dont think i love you that much :)

almost half day i spent my sunday by watching boston legal, season 4 (thanks to citra yang telah rela mengantarkan dvd serialnya - barter sama glossary & kamus software juga sih, hehe).
mau gak mau harus inget ni serial yang sempet ditonton pas masih kuliah dulu (dulu??) sama pipin ama citra, season 2-nya (yang gw inget mah cuma si pemeran utama yang 2 orang-gila-freak-tukang maen cewek (trus apa yang bagus coba dari serial ini, ha??)) dan si lawfirm yang menang hampir di semua kasus yang mereka tangani. oh iya, ada juga dulu si associate mudanya (cowok) yang sempet cinlok sama associate muda (cewek) juga, sekarang udah jadi district attorney (jaksa) yang di season ini malah jadi lawan "mantan bosnya".
seru sihh sebenernya, ngliat gimana kerja si lawfirm litigasi ala boston yang isinya orang2 setengah sarap karena gak kayak lawfirm pada umumnya (isinya orang2 ajaib semua coba?), trus gimana mereka ngehandle klien dan per kasus, trus bond yang terjadi antar lawyer, plus intrik2 dan affair2nya (nah ini dia ni yang paling mengundang pertanyaan, tiap generasi selalu ada affair antar lawyernya, heran, beneran witing trisno jalaran suko kulino apa?)
kali ini bukan pesan moral yang tersibak di balik serial ini (secara isinya - kalo masalah kerjaan sih keren, oke banget gimana mereka bisa cari celah di tiap kasus, dan most of emang ngebelain yang pantas dibelain - secara hati nurani yaa - tapi kalo liat pergaulannya, yak berasa gak ada moral - namanya juga america?), tapi satu quote yang diucapin sama senior partnernya ke mantan pacarnya yang juga senior lawyer/partner di situ.
It become my fav quote - at least for this week :D
(pas mantan pacarnya gak mau diajakin balikan karena udah "tinggal bareng" sama partner yang lain)
om-om bilang: "but i love you and i know you're the one".
tante -tante jawab: "i'm sorry, but i cant. if you do love, then you have to let me go (kayaknya seinget gw, hehe), you have to let me happy with him"
trus si om bales: "well, i dont think that i love you that much"
(artinya kira2 yaa si om-om ini masih cinta banget sama si tante-tante, saking cintanya, walaupun udah berganti2 pacar ampe kawin 6/7 kali, dia masih menganggap si tante adalah his only one, dan dia gak ikhlas si tante jalan dan tinggal bareng partnernya yang laen - secara juga partner yang lain itu musuhnya juga - pusing kan ngikutin cerita aneh ini?? - tetep gw suka nontonnya, hehe. udah gitu ya pas disuruh ngikhlasin dia bilang emang dia cinta banget ama si tante, tapi gak secinta itu sampe ngikhlasin si tante buat sama orang lain - or in other words dia gak ikhlas kalo si tante bahagia sama orang lain!).
*merasa sering mengalami kejadian atau kalimat itu terasa dekat dengan anda? well, you're not the only one, karena setelah saya sadari, i've been that too (curcol - haha!)*

No comments: