Friday, October 24, 2008

bang bing bung - yok kita nabung!

siang (dan sore) ini beneran deh, ngantukkk banget rasanya.
udah minum u-see 1000 orange, jadinya malah atit peyut, trus mengunjungi toilet deh buru2.
padahal niatnya bener, mau membuat mata melek (dan melanjutkan usaha tidak tergoda akan kopi selama sebulan ke depan - syukur2 setaun :P - tapi tadi tergoda ngicip bengawan solonya mbak tia - ampunnnn dj, dikit kok, cuma se-slurrrp doang!)
gara2 tadi pagi bangunnya kepagian apa - emmm maksudnya abis subuh gak tidur lagi, trus jalan dari kosan jam 7an (rajin amat mbak? mo buka kantor?), trus nyampe kantor jam 8 lewat dikitlah. niatnya abis naro tas mo langsung ke gedung sebelah, mo buka rekening baru di bank baru, hehe...
kan sesuai resolusi (resolusi menjelang akhir tahun - di mana-mana mah resolusi awal tahun bukan?) bulan ini, at the end of this year udah harus bisa ngumpulin sejumlah uang (jumlahnya rahasia - hanya ibu saya dan satu manusia - emm cumi yang tau).
gak buat kawin kok, tenang... saya masih belum menemukan pangeran yang tepat - emmm lebih tepatnya yang sanggup menangani keliaran saya, hahaha...
itu tabungan saya buat dengan tujuan gak bole diutak atik - jadi ada tabungan terpisah, ada yang buat pemasukan dan pengeluaran, trus ada yang gak bole diambil kayak yang ini. abis kalo cuma satu (kayak sekarang - walaupun udah ada tabungan yang nempel sama tabungan induk yang juga gak bole diapa-apain untuk jangka waktu tertentu) susah buat nahan diri - apalagi ada teknologi atm kan? menggoda iman banget lagi.
(well, secara di gedung ini atmnya berserakan, hehe. apalagi si mini(banget)market udah ada temennya sekarang, si s***mart di luar b1 deket pakiran, makinlah senang hidup ini bergelimangan makanan... but enough is enough! kan udah dinista umat selama di pinang gara2 over(over)weight, jadi sekarang insap dan mengurangi cemilan - banyak makan buah buah dan buahhh - lho kok jadi panjang ngomongin atm - makanan sampe berat badan yaaa??)
makanya saya pilih bank satu lagi, yang gak terlau jauh dari kantor (gedungnya sebelahan - eh tapi tar kalo kita jadi pindah gedung, malah satu gedung sama si bank ituhhh :D), kan enak kalo ada apa2, urusannya deket.. (asal jangan urusan ngambil duit lagi aja, capek dong nabungnya qor?)
ayo ayo!
semangat menabung!
biar impian-impian-impiannya segera tercapai!
(duhhh baru inget impian-impian-impian saya banyak banget tahun ini, dari kuliah lagi (bingung milih apaaaa???), jalan2 ke turki-yunani, umroh barengan, (nyicil rumah?) trus kawin...)
KAWIN???
ya kawin, menikah, get marry or whatever it called (emang gak bole apa niat kawin? hehe - asal mbak kanya gak tau aja ni - bisa dicubit biru2 kalo kejadian aku duluan nikahnya haha).
btw, siapa yang mo ngawinin gw coba?
sapa yang ikhlasss???

No comments: