Monday, November 24, 2008

fighting the flu, hiaaaatttt wataaaaaaaa!!!

i feel terrible,
very..
this "unstoppable-rese-dying-and-unromantic flu" benar-benar membuat setengah hari saya menderita?
really?
ya iyalahhhh!!!
tissue 1 bal yang baru saja tadi pagi saya minta dari mas satur, sekarang tinggal setengahnya
(bayangin aja cobaaaaa, setengahnya udah dipake 'membantu mengeluarkan keluhan' hidung sayaaaa) dan sebagai akibatnya, bagian bawah hidung luar saya, kanan dan kiri sudah mulai iritasi..
dohh!
tau bakal kejadian begini, saya sebaiknya istirahat di rumah dari tadi pagi..
mungkin besok, kalau sampai derita ini berlanjut, i'll do that, i'll stay on my bed, hope it'll be better and i'll stop complaining about mi 'special' nose...
ps : maap ya sodara2 di kantor, esp di ruangan ini, yang 'biasanya' rentan terhadap virus flu.. huahuhuhuhu... emang ni siapa yang nularin si flu ke saya coba???
ngaku!!!!
*jadi inget sama terjemahan surat Ar-Rahman yang kemarin, (kata-kata yang selalu diulang setiap nikmat yang diterima manusia disebutkan) :
maka nikmat dari Tuhan-mu yang mana yang engkau dustakan?
ya Allah, ampunilah hamba-Mu yang dhaif ini, sembuhkanlah aku dari flu yang mengganggu ini, amiennn (jadikanlah aku hamba yang selalu bersyukur pada-MU, amien)*

No comments: