Saturday, December 27, 2008

kualat... sama siapa??

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
baru aja tadi siang menikmati yummynya si udang gede, ehh gak sampe 2 jam kemudian berasa di bibir atas kok kayaknya bentol (tapi tetep berfikir positif kalo mungkin kesentup serangga ato apaan lah, biasaaa namanya juga bibir seksiii :P)
trus tiba2 di pipi juga kok berasa gatel, garuk dikit, eh yang sebelah kiri juga ikutan gatel, digaruk juga dikit,,,
sampe akhirnya mbak yes nanya ''ri, bibir ngko kenapa? kasih minyak kayu putih aja, tar ilang bentolnya'', trus gw nyadar ''ohh iyaa, bentar'' - dengan tatapan masih ke tipi (maap sodara2, pas banget tadi lagi nonton pelem india di tv3 kan, sayang mo ditinggalin haha, secara si opa amitabh sama om salman yang maen, baru setengah pelem lagi - jarang2 bo' bisa nonton lagi :D).
eh ternyata eh ternyata si mbak yes masih belum puas dengan temuan bibir atas yang bentol dia masih ngelirik muka saya, langsyunglah dia heran dan nanya ''eh ri, kok muka ngko juga bentol2 tu? jangan2 ngko alergi ni.. hahaha (ketawa ngakak lagi!), pasti gara2 udang tadi ni''
dan..
barulah saya sadar kalau ternyata saya beneran alergi - tapi kok baru sekarang cobaaaa??
lagian it's not my first time makan udang yaaa, haloooooooooo???
lagian tu udang iseng banget sehhh gak ada kerjaan apa ngerecokim muke gw?
besok2 kan mikir 2 kali kalo mo makan udang lagi, mak gw juga pasti mikir2 mo ngasi gw makan udang!!! *arrrrggghhhhhh*
ps : dasar udang jelek!!!
gak salah emang saya 'pernah dan masih' mengumpamakan udang sebagai makhluk yang 'memabukkan' dulu... di satu sisi emang enak, yummy, susah menolak godaannya.. tapi di sisi lain menyesatkan!!

No comments: